Minggu, 03 Januari 2010

Usung Konsep Spanyol, Royal Garden Resort Hadir di Jambi

Usung Konsep Spanyol, Royal Garden Resort Hadir di Jambi

JAMBI - Anda yang ingin menikmati suasana nyaman, asri jauh dari hiruk pikuk perkotaan namun tetap dalam jarak tempuh yang singkat dari Kota Jambi, kini bisa Anda temukan di Royal Garden Resort. Hotel berbintang ini berada di Jalan Ir Marsa Surya Dharma Nomor 99 tepatnya di daerah paal 10.

Kemarin (27/11) merupakan Grand Opening Royal Garden Resort, dihadiri oleh 250 undangan, Acara berlangsung sukses dan meriah, semua para undangan diperkenalkan dengan suasana dan fasilitas Royal Garden Resort. Semua undangan yang hadir dipersilahkan untuk melihat-lihat suasana Royal Garden Resort. Undangan juga disajikan hidangan makan malam dan snack, undangan pun dihibur oleh musik membuat suasana lebih akrab dana penuh kekeluargaan.

Abdullah, Manager Royal Garden Resort mengatakan konsep yang dihadirkan adalah konsep Spanyol dengan beragam fasilitas yang bisa dinikmati. Tepat sekali bagi yang ingin bersantai bersama kerabat, anak-anak, rekan kerja dan lainnya. Karena sedikit jauh dari kota tentunya jauh dari keramaian, udara pun masih segar.

Dikatakannya lagi, pemberian nama Royal Garden Resort karena di antara kamar dengan kamar yang lain ada tamannya. Jumlah kamar yang ditawarkan sekitar 65 kamar dengan bangunan yang mediterania (klasik) dan minimalis. Fasilitas yang ditawarkan diantaranya kamar yang terdiri dari superior, suite dan standar.

Khusus di kamar superior tersedia kamar tidur yang berjumlah 1 ruangan dan 2 ruangan, ruangan karoke, ruang makan dan kamar mandi yang luas dan lengkap dan tempat parkir kendaraan. Selanjutnya fasilitas kolam renang yang berada ditengah-tengah lokasi Royal Garden Resort, fasilitas spa dan sauna, fitness, café, karoke, ball room yang bisa digunakan untuk pernikahan, meeting dan sebagainya. “Menu yang disediakan bervariasi mulai dari masakan Jepang, Itali, Eropa yang jelas semuanya ada dan menu-menu special lainnya juga tersedia,” katanya.

Dia menuturkan diharapakan dengan hadirnya Royal Garden Resort di Jambi dunia pariwisata di Jambi bisa semakin berkembang, masyarakat pun memiliki banyak alternatif untuk mengadakan kegiatan-kegiatan terutama untuk bersantai.

Suasana di Royal Garden Resort benar-benar beda dari yang lainnya, suasana seperti di rumah sendri dengan nuansa spanyol ditunjang lagi jauh dari keramaian. Penasaran ?

0 komentar:

Posting Komentar